Monday, February 6, 2012

Jual Maskara Waterproof di Jakarta

Jual Maskara Waterproof di Jakarta Hubungi : Aulia 0856 847 0319 , email : tanyaauliapermatasari@gmail.com


Maskara adalah salah satu alat kecantikan yang hampir tidak ditinggalkan kaum wanita hampir setiap hari wanita tidak akan lupa memakainya. Kosmetik yang bisa mempercantik bagian mata ini menebalkan, melentikan dan memanjangkan bulu mata ,dan  kini warnanya semakin beragam, sesuai keperluan. Bagaimana, sih, memilih maskara yang tepat?


Dipasaran yang Jual Maskara Waterproof di Jakarta mengandung 2 formula yang berbeda:
1. Non-waterproof mascara
Maskara ini mengandung formula yang tidak tahan air dan mudah luntur. Keuntungannya, mudah dibersihkan. Cukup gunakan air hangat.


2. Waterproof mascara
Mengandung formula tahan air. Untuk nenghapusnya tersedia pembersih khusus riasan wajah (eye make-up remover) atau baby oil.


Maskara Waterproof ( tahan air ) yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal.


Salah satu yang Jual Maskara Waterproof di Jakarta Hubungi : Aulia 0856 847 0319 , email : tanyaauliapermatasari@gmail.com

OB Wonderlash Waterproof Mascara


( Kode 15027 )




[caption id="attachment_64" align="aligncenter" width="300" caption="Mascara Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas."]"Maskara Waterproof by Oriflame"[/caption]

 

*untuk info update harga silahkan cek di katalog terbaru

 

 

No comments:

Post a Comment