Tuesday, October 23, 2012

Jual Body Cream Oriflame Di Jakarta


Jual Body Cream Oriflame Di Jakarta , tanya Aulia 08568470319 / PIN 26DE64A8 Email: tanyaauliapermatasari@gmail.com



Udah tau dong "BODY LOTION"?? pastinya udah familiar di denger dong, hampir semua cewek udah tau banget tuh yg namanya body lotion, salah satu perawatan wajib untuk menjaga kelembaban tubuh. Tapi sekarang banyak produk sejenis dengan nama body cream, body butter selain nama body lotion. Bedanya Apa si?? yuk simak di artikel Jual Body Cream Oriflame Di Jakarta




Sebenarnya fungsi dari ketiganya sama : MELEMBABKAN , yang membedakan adalah kandungannya.. oke kita bahas satu-satu yaa..



Body Lotion :
Bentuknya lebih encer dibanding yang lain. Sehingga bisa sering digunakan diseluruh tubuh.Adalah lebih baik jika memilih lotion yang cepat diserap kulit dan tidak terlalu berminyak saat digunakan. Body lotion ini umumnya :
          * Semua jenis kulit
          * Kondisi iklim lembap atau ketika cuaca panas



[caption id="attachment_492" align="aligncenter" width="300"]Body Lotion WHitening [/caption]



Body Lotion WHitening "17590"



 



Body Cream :
Memiliki lebih banyak kandungan pelembab dibanding body lotion sehingga teksturnya lebih pekat dibanding body lotion.Baik digunakan pada bagian kulit yang kering, seperti siku, lutut dan tumit. Namun sebaiknya hindari penggunaan pada daerah dada dan punggung jika ada jerawat di daerah itu, karena itu berarti kulit  sudah memiliki minyak alami yang cukup jadi  gak perlu pelembab ekstra lagi. Untuk hasil terbaik, gunakan setelah mandi biar kelembabannya lebih terjaga.Body cream ini cocok untuk :
          * kulit sangat kering
          * kondisi cuaca dingin atau sedang bepergian ke daerah kering



[caption id="attachment_493" align="aligncenter" width="300"]Body Cream Milk N Honer [/caption]



Body Cream Milk N Honer "15570"



 



Body Souffle:
Produk ini memiliki tingkat kelembaban paling tinggi dan mengandung kadar minyak paling tinggi diantara  kedua produk sebelumnya, maka teksturnya menjadi sangat kental seperti butter (mentega).Sangat baik digunakan pada bagian tubuh yang amat kering dan cenderung pecah seperti tumit, lutut dan siku. Selain itu body souffle juga baik digunakan oleh ibu hamil untuk mencegah stretchmark. Karena mengandung minyak yang tinggi, maka sebaiknya digunakan malam hari untuk mencegah ceceran residu menempel dimana-mana.



[caption id="attachment_494" align="aligncenter" width="300"]Body Suffle (21875)[/caption]



Body Souffle (21875)



So... bagaimana girlss ... sudah tau ya perbedaan dari ke tiga produk tersebut... Jadi pilihlah produk sesuai kebutuhan kulitmu ya ;)



Jual Body Cream Oriflame Di Jakarta : 08568470319/26DE64A8



 

No comments:

Post a Comment