Saturday, March 16, 2013

Jual Produk Oriflame di Jakarta


Jual Produk Oriflame di Jakarta :: Aulia 08568470319 / PIN 26DE64A8 email : tanyaauliapermatasari.com




Halo semua... perkenalkan nama saya Aulia , saya Consultant Oriflame, kalau kamu mau beli produk oriflame / mau daftar member oriflame bisa langsung hubungi aku aja.. atau mau tanya tanya tentang produknya juga boleh kok.. ^_^




Selain aku Jual Produk Oriflame di Jakarta, aku juga melayani pembelian produk oriflame ke seluruh daerah diindonesia. akan dikirim via JNE, kalo kamu mau lihat produk - produk yg sedang diskon tiap bulannya km bisa langsung ajah klik di Katalog Online  




Kalau sudah dapetin produk apa yang kamu ingin beli, langsung aja catet kode barangnya, dan bisa langsung menghubungi aku 




kamu bisa hubungi aku di :




FB : aulpermata@facebook.com




Twitter : @aulia_permata / @daftaroriflame




WA : 08568470319 / PIN 26DE64A8




email : tanyaauliapermatasari.com




Jual Produk Oriflame di Jakarta




Happy Shopping sista.. ^_^

No comments:

Post a Comment